Jumat, 24 Juni 2011

Aku Jatuh Cinta Ketika Hujan


Bulir-bulir hujan semakin deras...
nyaliku yang ingin menerobos semakin menciut
aku takut basah...
dan aku sempat-sempatnya berkata "ah, sial ! kenapa hujan hari ini"
aku diam cukup lama di etalase. Kedinginan dan ingin segera enyah dari sini, tetapi perlahan aku melihat ada sosok itu. Masih bias tetapi semakin jelas, pria kurus dengan jaket hijau toscanya berjalan santai mendekati tempatku berdiri.Dia terlihat tidak perduli basah karena hujan.
Aku melihat sosokmu pertama kali, tidak terlalu menarik secara fisik memang tetapi membuatku suka memandangmu.
OK! hanya 5 menit memang aku memandangmu lekat. Tetapi gravitasi seakan berhenti, ini bukan gombal-gombal menjijikan.
Aku yang membenci perasaan jatuh cinta perlahan luluh dengan senyuman sepintasmu.
Aku yakin suatu hari ketika hujan aku akan menginginkan kesempatan ini lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar