Rabu, 30 Desember 2009

Gag Selalu Indah

Ternyata hujan rintik-rintik malam hari itu ga selalu indah ya, kalau kita ngebayangin nya melow" malem" kesannya so sweet, tapi di balik itu semua, ternyata untuk pekerja malam, hal ini kadang ngerugiin.
Kaya contohnya tadi aku beli roti keliling, aku kasian sama bapaknya :(
tadi bapaknya pake kaos aja tapi ga pk payung, kasian bgt deh. Udah gitu belum yang misalnya motornya mogok di jalan, kan kasian dipinggir jalan, ya kalau deket tukang tambal bannya atau pom bensinnya kalau ga :(
jauh-jauh jalan, dingin, mending ada temennya,kalau sendiri trus mau buru-buru rumahnya masih jauh.
Yah..
banyak hal yang kadang menurut kita sesuatu yang indah tapi menurut orang hal itu malah sesuatu yang dihindari..
itulah buktinya kalau banyak sisi di kehidupan yang kita ga bisa lihat,rasa,sentuh semuanya :)

Selasa, 29 Desember 2009

Saya dan impian

menjadi jurnalis bukan satu-satunya impianku, masih banyak impian lainnya..salah satunya penulis novel. Dan biasanya novel yang aku tulis itu dari pengalaman pribadiku dan selebihnya aku improv. Sama halnya dengan konsep yang sebelumnya, aku ingin menulis novel yang tidak hanya ada isinya melow tapi kesuraman. Dan karena itu mulai sekarang aku mulai menulis cerita-cerita, dan biasanya aku menulis cerita itu dimana saja sesuai dengan moodku, aku ga mau nulis cerita kalau moodku lagi ga baik. Soalnya arah cerita yang udah aku tentuin bisa berubah.
Aku sudah mulai suka nulis dari zaman smp, disekolah kalau lagi pada istirahat aku biasanya menulis cerita di kelas. Dan sampai sekarang aku menulis cerita terkadang di kelas pada saat dosen ngajar(liat sikon ama dosennya jg). Aku paling ga suka kalau nulis di ganggu dengan pertanyaan" ga penting dan di ajak ngobrol ga penting. Aku juga suka nulis di perpus kampus, selain tempatnya enak,dingin,juga sunyi, kalaupun aku suka nulis pas lagi rame tapi aku sukanya mereka pada saat sibuk dengan urusan masing-masing jadi bisa dibilang mereka cuma cameo :)
Dan aku juga ga suka kalu adda temen yang baca" bukuku tanpa seijinku pada saat cerita belum selesai, apalagi sama temenku yang agak" nyebelin.
Aku nulis cerita sebenernya untuk hobiku dan peralihan rasa. Maksud dari peralihan rasa, aku bisa melupakan seseorang yang aku suka dengan menulis cerita (itu terbukti lo!)
Jadi dengan menulis cerita bener-bener bisa bikin aku nglupain semua masalahku. Dan aku nulis cerita bisa lupa waktu. Kaya kemaren aku nulis dari jam 10 malam sampai jam 2 pagi. Sebenernya sudah ada 3 buku yang aku tulis dengan isi ceritaku yang beda-beda(1 diantaranya brng temen-temen smp) cm aku simpen aja buku itu buat kenang-kenangan. Alhamdullilah respon yang di dapet waktu itu bagus, temenku suka dengan cerita yang aku tulis.
Pokoknya aku suka nulis, semoga aku bisa berhasil dengan impianku yang satu ini :D
aku memanggilnya Buku Hitam. Ini buku yang isinya cerita-ceritaku,sudah jelek sampulnya(yang aku sampul warna hitam) karena sering aku bawa kemana-mana,ditemani pensil murah dn penghapus bocel-bocel.
Semoga ini semua awal dari keberhasilan.

make me melt :)



haaaa!! liat nicholas saputra sm fedi nuril memang ga bosen yaaa.. :)

sama" pendiem,trs film yang dipilih jg yang bisa dibilang berbobot semua, apalagi nicholas.. aku suka filmnya soe hok gie,sama 3 hari unk slamanya :). Dia keliatan keren, trz aktingnya jg baguusssss..keren bgt!!!!!
kl fedi pastinya ayat-ayat cinta, dy keliatan eksotik bgd,hahha trz ky real aja..hehehe.. sukaaaa!!!

















Senin, 28 Desember 2009

kukuliner




ini gambar amplangnya


Enak juga ya rasanya ada sesuatu yang bikin kita ingat sama masa lalu, sama kaya aku. Ibu tadi bikin kue khas kalimantan yang bikin aku inget setiap paginya sebelum brangkat sekolah sempet2in beli di tetangga yaitu kue Untuk-Untuk..




inni gambar untuk-untuknya















Jadi bener-bener sayang untuk makan
ya, mau disimpen aja ;(

ada juga amplang kalimantan yang dikasi sepupu yang ga tega" untuk dihabiskan walaupun sampai nanti bau tengik..




Minggu, 27 Desember 2009

Sama

Mereka semua sama saja
Mensuarakan isi otak mereka yang dipenuhi dengan kotoran
Mereka semua sama saja
Mencekokiku dengan pikiran mereka yang masih primitif
Mereka semua sama saja
Dengan mahluk berkaki empat yang mengaku berkaki dua






*lepas malam 27/12/09

diam saja kau!

Mungkin terkadang diam itu emas
tapi...
Diammu bukan emas
Diammu ketidakacuhan
Diammu tidak bergeming
Diammu hanya kekecewaan besar untukku

Pikiran dewasa VS pikiranku

setelah baru pulang dari menginap di rumah sodara, aku jadi punya pandangan baru setelah ngobrol-ngobrol sama sepupuku (K'devy). Dari jodoh sampai masalah umum, aku yang masih berusia belia jadi mikir beda dalam arah pemecahan masalah, sesuatu yang aku pikir gampang, tinggal gini tinggal gitu, eh ternyata kk mikirnya sampai detail banget kl begini bs begitu kl begitu bs begini.
Wah aku bener-bener belum bisa berpikiran luas layaknya orang dewasa yaaa :3

RIP Martha Luis :(

"selamat jalan kamu, aku tau kamu sakit gara-gara anakmu dipisahkan..
sedih..
kecewa
selamat jalan Lui, semoga kamu di terima di sisinya
aku sayang kamu hamsku ;(( "
sdh seneng aja, sisa hamsku yg lucu-lucu si mira dan santika, bayi sonet, Lui, summer, ternyata Lui meninggal :(
menyedihkan, dia sudah sakit tua..
haaaaaaaaaaa....
hilang sudah semangatku memelihara hams

Kamis, 24 Desember 2009

Mental pengecut

Suka sebel sm orng yang telp beraninya pk Private No, mscl berkali" pk private no.
HAHAHA!! mo sok"an misterius kynya, tapi kesannya pengecut. Yah ada 2 kemungkinan sii orng begitututu
1.Mau ngelabrak orng tp takut d telp balik
2.Orang-orang berotak Udang(yang ngmngnya gag jauh-jauh dr hal mesum)
Ko masih ada aja orng yang kelakuannya kaya gitu y, gag pngn apa berubah jadi orang yang lebih baik. Yah kalo bisa meminimal musuh, truz gag jadi orang yang suka di sumpah-sumpahin orang lain..hehehe
Lagian sayang pulsa juga kali y. Zaman sekarang cari duit susah bgd, trz orang-orang bgini ngbuang-buangnya gampang bgd(pulsa dibeli dngn uang,dan semakin lama harga pulsa semakin mahal-prisip orang hemat ^^). Nelpon-nelpon gag jelas, trz kadang dengan bahasa-bahasa yang kurang mengenakan hati orang lain..
ckckkck..ayolah jadi orang yang sudah berpikiran maju dan berpikiran positif...

Rabu, 23 Desember 2009

Mencari Simpati

Aku yang disalahkan dia yang mencari simpati.. y ampun...seharusnya aku yg minta simpati dari teman-temanku :(
Tega banget pikirannya ky gt y..

Peringatan

jahat,tetap diam walaupun aku dalam kondisi di himpit,tidak pantas untukku walaupun dia selalu meminta harapan,jauhi walaupun dia memohon !!!

Selasa, 22 Desember 2009

Seakan Pemberani

Ketika aku dalam masalah
Kamu menghilang
Kamu pergi tanpa meninggalkan pemecahan
Kamu pergi seolah aku benar-benar bersalah
Kamu pergi seakan tidak pernah mengenal aku
dan..
Kamu pergi dengan egomu yang melambung tinggi





*kekecewaan,23/12/09

Ultraman





















Ini dari kado ulang tahun aku yang kemaren (05/10/2009)
dari temenku Dian Mardian
Makasi dian :)
SUMPAH seneng banget,smp semingguan dan sampai sekarang ga bosannya aku maenin
hahhahahah

























ada pula contoh dsamping hasil karya dari teman saya yang berasal dari ikj..hahaha terimakasi mas gung :)


aku suka banget sama Ultraman..haha. Ada yg pro ada yg kontra (sok ngartis).
sosok yang keren dengan kepala sedikit kerucut
makanya di sekitarku adda barang-barang ultraman, yang semula bisa bersikap tidak bersahabat, jadi bisa bersikap baik :D
Tapi suka sebel deh dengan orang-orang yang mengaku-ngaku suka juga dengan Ultraman
...STOP BEING A FOLLOWER!!!
tp serius deh, ky junior aku sebut saja dy Bunga. Dia ngikutin aku sok"an suka ultraman, awal"nya setiap ngeliat jam tangan yang aku pake bentuk Ultraman biasa aja tu, pas besok-besoknya langsung sok antusias, pake muji" jam tanganku






kenapa

tadi aku anterin ibu ke dokter kandungan, baru masuk ke dalam ruang tunggu aja orang udah pada ngeliatin. Kadang malah aku yang dikira ada Sesuatu..
hmm..dari situ aku tambah yakin, kl kadang-kadang pikiran orang bener-bener ga terduga(bahasa gaya"an). Bisa jadi kita baik sama orang dikira orang ada apa-apanya padahal niat kita memang tulus..hahahaha
susah juga y kl begini, tapi kita ga bs nyamain jg si pikiran kita dengan orng lain :)
baiklah kunci dari semua always think positif, biar orang juga berpikiran begitu dengan kita

Sebagian ilusi

Duduk sendiri memandangi gerak-gerik dan celoteh mereka yang menyebut dirinya ekslusif
Bahkan setengah dari kehormatannya pun tidak sampai untuk menggambarkan mereka
Seandainya aku boleh tertawa, aku mungkin akan tertawa sampai mati
Untuk bersulang mereka yang memiliki keagungan yang bobrok...

Senin, 21 Desember 2009

Masa Lalu

Kok tiba-tiba masa lalu jadi ke ingetan terus y..
dari rumah di samarinda,sampai temen-temen di samarinda. Sampe kebawa mimpi lagi rmhku yang d'Samarinda beserta tmn-tmnku
hehehe.. Apa krn tmn Irin deketku bgt yang dari Samarinda nelpon y tadi mlm :D
Jadi makin kangen Samarinda.
Pokoknya aku pengen balik lagi k'sana nanti.
Udah hampir 2 thn aku pergi dari Samarinda, dan selama 17 thn disana, lebih berasa asik drpd di Jakarta. Disini temenku alhamdullilah baik-baik jg si, tapi tmnku d'Samarinda juga baik bgt. Mungkin mereka lebih tau aku gimana, kaya contohnya irin, aku sayang bgt sm tmnku yg satu ini, wlpn dy udah nikah punya ank satu(yang aku sempet ga rela dy nikah,karena takut dy ga deket lg sm aku) masih inget aku trs masi sering nelp. Dy selalu ngasih kabar pas dy nikah, hamil,sampe melahirkan :)
Sedih rasanya cm bisa denger kbr gt aja, pengen jg dtng, tapi y gag smudah itukan. Makanya dy selalu ngibur aku, "udah nenk(panggilan tmnku d'Samarinda),kamu lls kerja disini aja"
haaaa..aku tambah sedih :(
Pokoknya obsesiku, pengen kembali lagi..

Honesty

susah yaa untuk jadi orang yang bisa jujur..
Banyak banget sekitarku yang begitu, ga bisa jujur walaupun nyakitin :(
kaya kemaren aja, contohnya. Mantanku (yang uda lama,dan aku anggap temen deket bisa dipercaya) boonk besar ke aku.. Y ampun, padahal dia tau aku sudah percaya sama dia, buktinya bisa sampe nangis-nangis cerita ke dia (aku ga bakal nangis kecuali sama orang yang aku percaya). Ga cuma itu aja, pernah tmn deketku sndr boonk sama aku. Mungkin kl orang lain ga deket sama aku, ga masalah. tapi inikan orang terdekatku, jadi krisis kepercayaan sama orang deh. :(
aku juga bukan orang yang sangat amat jujur si, tapi aku selalu berusaha jujur sama orang sekelilingku.
Apa mereka ga mikirin ya perasan orang yang dibohongin. Yang jelas aku kecewa banget sama mantanku.
aku ga pngn kontekanan ama dy lagi (ini caraku unk lupa sm orng yang buat kecewa). Ga selamanya juga, tapi untuk sementara, jadinya kl suatu hari ketemu sama dy aku ga bakal ada perasaan marah atau sebagainya :)
Makanya aku pengen jadi orang yang biasa terus berusaha jujur k orang lain, karena aku sdh ngerasain d posisi yang d boongin :3

Dibatas Umur Belia

Liburan datang..aku bingung mesti ngabisin ngapain.. :(
tapi yang baru-baru ini diharuskan adalah membuat LAMARAN (bukan menikah tapi dengan niat mencari kerja)
haaaaa!!!
mau si kerja tapi belum mau terikat waktu (gmn iki?!). Rasanya masi pengen bebas, tapi desakan kebutuhan juga (gaya"an bahasanya) sangat menghimpit. Pengen ini pengen itu tapi minta ama orang tua rasanya ga enak (baca:takut dimarahin). Ada juga tawaran dari sepupu jadi costumer service di Bank inisialnya N I S P, d'suru buru-buru ngasih lamarannya. Aduh tapi masih bingung, cukup siapkah saya mengarungi bahtera lapangan pekerjaan yang waktunya tidak bisa semau saya.. :3
tapi tunggu jadi costumer service bukannya harus lemah lembut dalam berperilaku dan bertutur kata? hehe aku bisa si.
Buktinya pengalamanku aja waktu itu pas lagi PKL SMK di hotel jadi Reception yaaa bisa dibilang cukup ramah, para kakak senior juga ga benci ama aku (alhamdullilah,apa karena kakanya yg memang baik-baik y)
makanya aku bingung..
semoga ada pencerahan nanti :)

Minggu, 20 Desember 2009

Hujan Rintik-rintik

Aku suka hujan..
apalagi malam-malam sambil bawa motor,dengerin lagu (tamia, keith martin, lagu mellow lbh cocok) terus lewat depan Balai Kartini
haaaaaaaaa!!
Pokoknya asal bukan ujan yg besar dan membahayakan aja
hehehe

Puisi untuknya

Cepat kembali sayang...
Aku takut ketika malam datang...
Pikiran Jahat kembali nyalang...

Sabtu, 19 Desember 2009

Emosi

huuhh..aku sedang dimasa-masa emosi jiwa :(
semua bikin kesel, padahal lagi liburan. Lagi emosi gini jadi ga enak buat komunikasi dengan orang lain.. rrr... :s

tugas yang membuat sesak




hahaha

kadang" kalau mau deket uas suka ada aja tugas yang SANGAT AMAT SUSAH...
tapi kl udah lewat tugas yang kemaren baru berasa ada manfaatnya deh..kaya kemaren. aku disuru buat tugas animasi. bikin video
Kayanya dunia serasa suram aja, dikejar waktu, cepet bikin emosi, bikin sampe k'ancol, k'ikj
tapiiii...
ternyata semuanya itu bener-benr berguna
1. Aku jalan-jalan k'ancol
2. Dapet temen baru d'ikj
3. Aku bisa bikin Video
haha..
yang paling penting Aku banyak foto-foto. walaupun aku cape banget pas lagi pengerjaannya.. :)

Permulaan

Ke 3 kalinya bikin blog, setelah yang lama gagal trus..hehe
o y smoga blog yg inni bs bener terus