Senin, 21 Desember 2009

Dibatas Umur Belia

Liburan datang..aku bingung mesti ngabisin ngapain.. :(
tapi yang baru-baru ini diharuskan adalah membuat LAMARAN (bukan menikah tapi dengan niat mencari kerja)
haaaaa!!!
mau si kerja tapi belum mau terikat waktu (gmn iki?!). Rasanya masi pengen bebas, tapi desakan kebutuhan juga (gaya"an bahasanya) sangat menghimpit. Pengen ini pengen itu tapi minta ama orang tua rasanya ga enak (baca:takut dimarahin). Ada juga tawaran dari sepupu jadi costumer service di Bank inisialnya N I S P, d'suru buru-buru ngasih lamarannya. Aduh tapi masih bingung, cukup siapkah saya mengarungi bahtera lapangan pekerjaan yang waktunya tidak bisa semau saya.. :3
tapi tunggu jadi costumer service bukannya harus lemah lembut dalam berperilaku dan bertutur kata? hehe aku bisa si.
Buktinya pengalamanku aja waktu itu pas lagi PKL SMK di hotel jadi Reception yaaa bisa dibilang cukup ramah, para kakak senior juga ga benci ama aku (alhamdullilah,apa karena kakanya yg memang baik-baik y)
makanya aku bingung..
semoga ada pencerahan nanti :)

4 komentar:

  1. Follow Your Heart Sis.
    Saya Juga 4897 Tahun Yang Lalu Mengalami Masa-Masa Seperti Yang Anda Alami.

    Rumit Tetapi Harus Dijalani Dalam Proses Menjadi Ultraman Yang Dewasa.

    BalasHapus
  2. oke..
    tenkzmuco :)
    memang susah kl orangtua yg minta..hehehe

    BalasHapus
  3. Saya Hanya Bisa Mendukung Anda Dari Tokyo.
    Sungguh Menarik Melihat Kehidupan Manusia Bumi Dari Negara Indonesia.

    Ganbatte!!!

    BalasHapus