Rabu, 30 Desember 2009

Ga Selalu Indah

Ternyata hujan rintik-rintik malam hari itu ga selalu indah ya, kalau kita ngebayangin nya melow" malem" kesannya so sweet, tapi di balik itu semua, ternyata untuk pekerja malam, hal ini kadang ngerugiin.
Kaya contohnya tadi aku beli roti keliling, aku kasian sama bapaknya :(
tadi bapaknya pake kaos aja tapi ga pk payung, kasian bgt deh. Udah gitu belum yang misalnya motornya mogok di jalan, kan kasian dipinggir jalan, ya kalau deket tukang tambal bannya atau pom bensinnya kalau ga :(
jauh-jauh jalan, dingin, mending ada temennya,kalau sendiri trus mau buru-buru rumahnya masih jauh.
Yah..
banyak hal yang kadang menurut kita sesuatu yang indah tapi menurut orang hal itu malah sesuatu yang dihindari..
itulah buktinya kalau banyak sisi di kehidupan yang kita ga bisa lihat,rasa,sentuh semuanya :)

5 komentar:

  1. Begitulah Kehidupan.

    Saya Sebagai Bangsa Ultra Yang Kebetulan Mempunyai Umur Lebih Panjang Dibandingkan Manusia Bumi Sudah Banyak Melihat Asam Pahit dan Manisnya Kehidupan.

    Kehidupan Itu Ibarat Sebuah Mawar Di Satu Sisi Adalah Keindahan Dan Di Sisi Lainnya Adalah Duri Yang menimbulkan Luka.

    Tetapi Ada Juga Hal Yang Saya Sadari Setelah Melihat Semuanya Itu.

    Bahwa Kesedihan, Kesepian, Kesusahan Adalah Hal Berharga Yang Membuat Kita Mengerti Apa Arti Kebahagiaan Itu.

    Hidup Belumlah Sempurna Jika Hanya Rasa Senang Yang Kita Dapatkan.
    Karena Hiduplah Adalah Puzzle Yang Terdiri Dari Kenangan-Kenangan Perasaan Baik Yang Indah Maupun Menyakitkan.

    Perjalanan Melihat Berbagi Sisi Di Dunia Amat Menarik Untuk Ditelusuri.
    Saya Jadi Tidak Sabar Untuk Melihat Kupasan Cerita-Cerita Anda Dari Sisi Lain Mengenai Kehidupan.=)

    BalasHapus
  2. Wah ada Ultraman di atas...........:p
    Keren nad kata2nya......
    "banyak sisi di kehidupan yang kita gag bisa lihat,rasa,sentuh semuanya "

    BalasHapus
  3. ultraman: y saya setuju...karena selama ini orang hanya mau memperhatikan sisi kebahagian tanapa pernah sadar sisi kesedihan selalu ada dibaliknya
    makasi selalu memperhatikan isi blog saya :)

    calvin:hahhahahah
    makasi vin.. :)
    masik keren blog kamu..
    aku mah masih standart bgd :D
    ajarin yaaaa
    o y di tunggu ceritamu yang waktu itu..hehe

    BalasHapus
  4. Ok no problem.........:D
    Mau didesain konsepnya gimana nich???
    Nanti ajah dech chat ajah biar gampangnya..........

    Kalo yang itu stuck..........
    Bagaimanapun mustahil rasanya menulis kisah romantisme kalo dirinya sendiri gak pernah merasakan hal-hal kaya gitu......-_-"
    hahahaha kacau.......

    BalasHapus
  5. makasi vin
    JAngan nyerah vin :)
    yg penting observasi ajja
    hehe
    aku aja,dibilangin biasa aja crtku. TApi aku yakin yang memojokan yang akan membuat ita sukses :)
    belum tentu yang ngina bs bikin lbh bagus
    jd jngn vin :D

    BalasHapus