Selasa, 22 Desember 2009

Ultraman





















Ini dari kado ulang tahun aku yang kemaren (05/10/2009)
dari temenku Dian Mardian
Makasi dian :)
SUMPAH seneng banget,smp semingguan dan sampai sekarang ga bosannya aku maenin
hahhahahah

























ada pula contoh dsamping hasil karya dari teman saya yang berasal dari ikj..hahaha terimakasi mas gung :)


aku suka banget sama Ultraman..haha. Ada yg pro ada yg kontra (sok ngartis).
sosok yang keren dengan kepala sedikit kerucut
makanya di sekitarku adda barang-barang ultraman, yang semula bisa bersikap tidak bersahabat, jadi bisa bersikap baik :D
Tapi suka sebel deh dengan orang-orang yang mengaku-ngaku suka juga dengan Ultraman
...STOP BEING A FOLLOWER!!!
tp serius deh, ky junior aku sebut saja dy Bunga. Dia ngikutin aku sok"an suka ultraman, awal"nya setiap ngeliat jam tangan yang aku pake bentuk Ultraman biasa aja tu, pas besok-besoknya langsung sok antusias, pake muji" jam tanganku






Tidak ada komentar:

Posting Komentar