Jumat, 28 Oktober 2011

Dia pergi untuk hilang

Sudah puas... sudah puas dia mengambil semua dariku
Bermulut manis tau kenaifanku

"aku memang jauh lebih tua, tapi aku sayang kamu"

Perbedaan umur kami 14 tahun
Aku dibuainya dengan kata-kata yang manis sesering mungkin
Hubungan yang normal perlahan berubah menjadi dalam
Aku menyayanginya, dia juga sangat melindungi aku
Sampai akhirnya, aku memberikannya sesuatu yang penting
Tidak hanya sekali, bahkan berkali-kali
"aku sayang kamu" selalu itu yang diucapkan ketika kami selesai bersetubuh

Dia hilang
Hidupku mulai kacau
Bahkan untuk menghubunginya aku tidak bisa
Dia hilang
Tidak tau kemana, kami berbeda kota
Aku tidak tau harus bagaimana
Aku ingin mengejarnya, meminta untuk tetap bersamaku
Tetapi dia pergi dan mungkin tidak untukku lagi

p.s : Dia pasti kembali jika dia memang menyayangimu teman...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar