Senin, 26 Oktober 2015

Akhirnya... The Rape of Nanking

Berkutat dengan pekerjaan yang tidak habis-habis.
Mata berat karena mengantuk.
Bosan melihat orang-orang berwajah serius.
Hari ini sama seperti hari kemarin, hanya jalan pulang yang ada dipikiranku
Berkali-kali melihat jam di dinding yang seperti mengejekku karena berputar sangat lamban.

Ini sepintas lalu situasi pagi ini.

Oh ya, aku punya kabar gembira.
Perpaduan watak yang keras dan tidak mau tau (atau bisa dibaca secara hormat "Pantang Menyerah")
Membuatku menikmati hasil yang sangat menyenangkan.

Ya !
Akhirnya aku mendapatkan buku yang aku ingin kan dari tahun 2009 seperti ceritaku di entri sebelumnya
Ini bermula dari pencarian melalui situs per situs yang menjual buku online.
Sampai akhirnya aku melihat di salah satu situs (terima kasih BukaLapak.com) menjual buku ini.
Dan hanya 2 hari aku mesti menunggu buku ini datang. 
Puas... 

p.s : Bagi yang berminat juga dengan buku ini masih dijual 2 buku (update terakhir) di situs Bukalapak.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar