Minggu, 05 Juni 2016

Tabula Rasa

Akhirnya !!! rasa senang yang luar biasa
Buku ini telah menjadi hak milik

Buku ini sudah aku baca di tahun 2009 dan seperti biasanya kalau sudah baca buku yang ceritanya tidak biasa dan susunan kata perkata yang malah kadang harus dibaca berulang-ulang biar mengerti pasti malah membuat penasaran.

Aku yang termasuk "geeky" di kampus sering bolak-balik ke perpustakaan. Dari mulai baca buku-buku sejarah, sastra, novel bahkan sekedar tidur-tidur sambil lalu di salah satu kubikal tempat duduk (psst... yang ini jangan sampai ketahuan security).

Sampailah suatu hari yang bermaksud cari-cari buku sastra malah ketemu buku Tabula Rasa ini. Awal tertarik sama buku ini karena cover yang "eye catching", cover hitam putih dan sebenarnya simpel banget (sepertinya cover cetakan pertama jadi beda sama cover bukuku ini).
Pas baca, wah alur cerita yang beda dan "rumit".

Di tahun 2016 ini aku kembali ingat sama buku ini dan aku rasa ok jadi bahan refrensi untuk tulisanku.
Tapi ternyata ga gampang dapetin buku ini, sempat cari di beberapa toko buku ga ada dan karena ada film yang berjudul sama jadi kadang buat bingung si penjual nya.
Akhirnya dengan sifat asliku kalau sudah kepingin harus usaha sampai dapat, akupun pesan di salah satu toko buku. 
Voila! Hasilnya buku ini sudah bisa aku baca kapan ajaaa

P.s: ini bukan sinopsis tetapi cerita perkenalanku dengan buku ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar