Jumat, 23 Agustus 2013

Pria Satir

Hari ini hari jumat...
Bukan Jumat yang menyenangkan seperti jumat-jumat lainnya.
Karena hari ini aku harus menguapkan secepatnya perasaanku dengan kau.
Wajah yang biasa saja, hanya sikap dan sifat yang sangat membuat muram hilang. 
Ah entahlah... jatuh cinta denganmu itu tanpa sebab.

"Aku senang kau mendapatkan yang bisa satu" kataku waktu itu



Bahkan tanpa ragu aku juga mendoakannya.

Tetapi memang tidak gampang sayang...
Ketika semuanya harus di relakan dan di lupakan.
Walaupun semuanya masih terlalu tajam gambarannya.

Tidak... tentu saja aku tidak menarik kata-kataku itu

Ini fase yang memang biasakan? pada akhirnya aku juga bisa hanya melihatmu sepintas lalu dengan kenangan yang disimpan rapi.

Kau bukan lelaki satir...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar