Minggu, 30 Juni 2013

Takut Bermimpi

Sudah lama aku tidak menceritakan tentang kau.
Maaf... bukannya dengan mudah aku berhenti menyukaimu
Aku terlalu takut, jika terlalu sering aku bercerita tentang kau.
Aku kembali dihantui sosokmu berupa mimpi-mimpi.
Itu mengerikan, kau datang lalu berbicara padaku bahkan tertawa bersama dan dalam hitungan detik ketika aku membuka mata kau hilang dan semua kembali semu.

Aku percaya memang kau tidak memantraiku, atau hal kotor semacam itu.

Tetapi sedikit saja aku berani membayangkanmu atau menyebut namamu
Dengan pasti kau akan ada di mimpiku.
Hal itu menjadi panggilan tersendiri buatku menemuimu.

Kemarin mungkin hal itu sangat menyenangkan buatku.

Tetapi sekarang itu momok.
Aku tidak mau lagi bertemu denganmu dengan cara itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar