Jumat, 07 Juni 2013

Dia menikahi pilihan lainnya

Aku menghela nafas mendengar kabar buruk yang disampaikan adikmu.

Sedih...
Itu yang aku rasakan untukmu.
Aku tau pasti bagaimana perasaanmu untuknya.
Kau begitu berharap dan menyukainya.
Walaupun dia meninggalkanmu untuk pilihan lainnya.
Membuatmu seperti bayangan dan terbelakang.

Apa kau menangis disana?
Apa kau malah tersenyum untuknya?
Aku memang tidak tau, karena kau begitu jauh.

Jika kau sedih, aku harap kau tidak akan terlalu lama menjadi murung.
Menangislah diam-diam, ketika sedang malam.
Legakan dirimu sendiri.

Jika kau bisa ikut bahagia untuknya
Kau memang telah berubah, bisa dengan berbesar hati menerimanya.

Atau jika kau merasa abu-abu, biarkan saja.
Lama-lama kau akan terbisa sampai datang sosok lainnya.


p.s: Po 060613 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar