Sabtu, 30 September 2017

Setahun Lalu

Setahun lalu
Tepat pukul 05:30 selalu ada pesan semangat darinya
Aku merasa sangat berbunga-bunga
Senyum-senyum sendiri menjadi hal lumrah
Dan membuatku yakin kalau dia "the one and only"

Tetapi 3 bulan kemudian, semuanya berantakan dan hancur
Ini pertama kalinya aku merasa sangat-sangat berantakan
Saat itu dan hari-hari berikutnya pasti masih berharap kan
Ibaratnyaa ga semudah yang orang saranin ke kita buat move on
1 hari pasca kejadian "sedih-sedihan" itu, super ga nafsu makan dan ga bisa tidur
Makan baru satu suap yang ada langsung nangis, yah namanya juga patah hati
Bertanya-tanya apa sebabnya dan kenapa
Dari yang mulai mencari tau sampe menyalahkan diri sendiri

Tapi...
Setelah satu tahun berlalu dan sudah menerima
Aku bersyukur dan "mendapatkan" jawabannya
Kejadian "mendapatkan" jawaban itu ga sengaja, yaitu dari post salah satu temenku
Aku selalu percaya tuhan selalu ada cara kasih tau hikmah suatu kejadian

"Don't love too much because that too much can hurt you so much"

Bener kan!
Jadi berpikir ini fase sedih yang sekarang bisa jadi bahan lelucon paling menghibur
Literally menghibur !
Karena dengan mudahnya temen dekatku bilang "udah jangan ganggu nad, nanti nangis lagi ga berenti-berenti kaya waktu itu"
Aku bakalan ketawa paling kenceng karena jadi inget betapa konyolnya nangis berhari-hari dengan muka super kucel!

Well yaa...
Ini cuma sharing, intinya sih inget aja. Apa yang ngebuat kita sedih hari ini bisa bikin kuat dimudian hari
Dan yang paling penting, selalu ada alasan kenapa tuhan memberikan kita jalan salah itu dan ada penjelasan dikemudian hari untuk semuanya.
Ga papa galau hari ini demi mendapatkan lelucon dikemudian hari..  hehehe

P.s : jangan lupa berterima kasih untuk teman-teman kita yang selalu nemenin terutama yang siap sedia ditelpon malem-malem dengerin kita nangis
Untuk aku terima kasihnya untuk Wid, mega, nenes, juma, mbak hana

Dan satu lagi...
Untuk "dia" yang ada ditulisan ini dan kebetulan baca semoga bisa berubah
Menyakiti orang itu mudahhh banget tetapi buat orang percaya itu sulit
Semoga kita bisa ketemu dan kembali jadi temen setelah mendadak jadi stranger

Oh iyaa tapi "dia" juga membuat aku berani untuk speak up sama perasaanku sendiri
Psst... dia orang pertama yang aku "tembak"
;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar