Jumat, 15 Desember 2017

Fun World

Usia memang semakin lama semakin menua makanya sebisa mungkin selalu berbahagia.
Seperti kejadian kemarin, sudah jadi kebiasanku sekarang untuk pulang tepat waktu dan tidak banyak main seperti dulu.
Bukan karena apa-apa, tetapi memang aku yang tipenya lebih baik tidur dirumah daripada diluar rumah tapi tidak jelas mau ngapain.

Ketika aku hampir sampai dirumah, tiba-tiba kakaku baru memberi kabar kalau dirumah tidak ada orang dan kunci lupa untuk dititipkan tetangga.

Alhasil kalau aku pulang kerumah dirasa akan percuma karena harus menunggu didepan pintu dengan gigitan ganas nyamuk-nyamuk bekasi.
Jadi aku memutuskan untuk mampir ke salah satu mall yang tidak begitu jauh dari rumah dengan niat mau menonton film yang baru saja di putar di bioskop itu (Star Wars : The Last Jedi) namun sayang sekali sampai dimall itu aku sudah telat 10 Menit dan perut pun terasa keroncongan.

Jadi aku makan dulu untuk mengisi perut sambil berpikir sebaiknya habis makan aku ngapain...


Dan setelah makan aku akhirnya melihat ada wahana bermain yang cukup besar yaitu

                                                        
FUN WORLD

Yeay... akhirnya aku pun menghabiskan waktu disitu aja sambil menunggu dijemput.

Seru banget ! Jadi inget waktu aku main ditempat kaya gini pas di Samarinda

Nah berikut ini permainan per permainan yang aku sempet mainin kemarin:

PEMANASAN !

SUSAH-SUSAH GAMPANG !

TERFAVORITE



GAMPANGAN dengan tiket yang banyak


NAH... YANG INI SUSAH TAPI GA ADA TIKET YANG KELUAR :(

VOILA! ini hasilnyaaaa 71 TIKET !



Ada hikmahnya kan ga ada orang dirumah... aku bisa main dan flash back masa kecil. Aku jadi pengen balik lagi :)


Ini bonus clip yang direkam adikku ketika aku sudah dijemput
SERU


p.s: Kalau ada kata-kata "bahagia itu sederhana" aku setuju... dengan main beberapa permainan ini aja aku udah ngerasa seneng banget. Kebahagian itu ga susah kok dicari atau didapetinnya, asal selalu bersyukur dan sabar yaa, kaya aku yang sabar dilupain orang rumah karena ga ditinggalin kunci... hahahhaha :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar