Rabu, 02 Februari 2011

Ga Gentle. huh

Sore ini aku nambel ban karena banku bocor. Aku nambal ga begitu jauh dari rumahku. Sebenernya aku bukan mau certain soal tambal menambal bannya. Tapi aku mau cerita tentang kesadaran aku tentang cowo yang berjiwa Gentle. Jadi gini kan aku sama kakaku berdiri di deket motor sambil ngeliatin abangnya nambel. Nah ada juga bapak-bapk yang dengan sopannya nyuru aku duduk didalem warungnya sambil nungguin ban selesai ditambal. Ada tu ya 3 orang cowo. Yang satunya itu yang duduk paling depan udah sok OK, udah gitu ga berperikemanusian dan sangat amat ga GENTLE :(. Stidaknya kalau dia bener-bener cowo NORMAL pasti dia mau donk bagi tempat duduknya buat cewe. Nih apa, Cuma duduk cuek banget. Saking keselnya aku datengin aja bapak-bapak yang satunya trus aku sindir aja “kayanya Mas yang disitu cape banget ya” huh!!!
Ga bermaksud membandingkan dengan siapa-siapa ya, tapi aku bener-bener kecewa ko ada ya cowo yang begitu. Percumakan KALAU PUN dia cakep tapi sama cewe begitu. Cuma Packagingnya yang OK tapi di dalamnya GA BANGET, siapa juga cewe yang suka sama cowo bersikap ga gentle :p. Yah masih mending cuma dia yang bersikap begitu tapi SAMA temennya juga. Huaaaa… semoga ga pernah ketemu lagi sama orang begitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar