Jumat, 28 April 2017

Lombok


Paradise...
Itu sih yang aku pikirin untuk pertama kalinya tiba di Lombok (Nusa Tenggara Barat). Dengan temperatur cuaca yang sedikit lebih panas daripada Jakarta tapi semua terbayarkan dengan birunya langit yang beradu dengan birunya air laut.

Ok gini gini, aku jelasin yaa dari awal.

Tiba di bandara pada saat itu kira-kira jam 10, matahari lagi terik-teriknya kan yaa. Nah untuk destinasi pertama, aku langsung menuju Desa Sasak, desa asli penduduk Lombok yang merupakan penghasil tenun.

 
Pada saat aku ada disini, desa ini lagi lumayan padat karena disaat itu ada juga beberapa group rombongan yang dateng. Oh iyaa didesa ini para wanitanya bisa menenun semua loh, konon kalau disini wanita memang diharuskan bisa menenun karena menandakan sudah siap dinikahi.

Setelah ga begitu lama dari desa Sasak, aku melanjutkan perjalanan menuju ke Tanjung Aan, sebenernya aku ga membiarkan diriku mencari informaasi di internet karena aku mau ini semacam perjalanan yang penuh kejutan. Sesampainya di Tanjung Aan, aku bener-bener kagum sama panoramanya.

                                  

                               

                               

Disini aku puas banget foto-foto, ditambah yaa di tempat ini banyak banget anak-anak kecil yang jago bikin moment yang bikin hasil fotonya jadi bagus banget. Ada yang pose dorong gunung, loncat setinggi gunung dll, untuk pembayaran memakai jasa mereka itu seikhlasnya.

Panorama di hotel ku juga ga kalah oke kok, Tepat dipinggir pantai ditambah suasana yang super nyaman



Tapi diantara itu semua yang bikin aku super happy adalah kebersamaan dengan teman-temanku, terutama ketika Gala Dinner. Sudah jadi kebiasaanku tertunjuk sebagai pemimpin dancer secara ngga sengaja. (pssst maaf foto untuk acara ini aku ga bisa kasih liat karena mengandung unsur kebrutalan anak-anak muda yang sangat stress dengan kerjaan. Hehe) 

Jadi selama aku kerja 5 tahun, ini piknik paling berkesan yang pernah aku alamin! 
Disaat ini aku beryukur dengan kehidupanku dan kesempatan dapat teman-teman yang sudah seperti keluargaku.

p.s: Sebenernya masih banyak foto-foto indah waktu aku ke Gili Trawangan, cuma aku rasa foto-foto diatas udah cukup mewakilkan dan "merayu" untuk segera datang kesana, foto diatas juga bukti betapa indahnya Lombok dan sangat amat worthy untuk dikunjungi :)
Semoga aku punya kesampatan untuk bisa datang lagi kesana ya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar