Selasa, 31 Januari 2012

Mimpi Kelam yang Manis

Ini, sekarang, masih terlalu pagi untuk aku bangun.
Pagi buta yang dingin, yang memberatkan mata orang-orang dan masih nyaman bersembunyi dibalik selimut.

Tetapi berbeda dengan aku, pagi buta ini aku terbangun.
Mataku langsung terasa segar.
Taukah kau yang disana, mungkin yang baru saja tertidur.

Aku memimpikanmu tadi, yang sontak membuatku menyelami sisi kelabu yang manis sesaat.
Bukan mimpi yang indah memang, bahkan kau sudah memiliki orang lain. Yang kau pegang tangannya, kau berikan kata manis yang sebenarnya kau jarang seperti itu.
Aku merindukanmu pria, aku tidak ingin bertemu dengan kau yang saat ini.

Aku hanya ingin bertemu kau yang kemarin, saat kau sempat mengajakku menyusuri jalan malam dengan binar lampu jingga dengan vespa yang sangat kau sayangi itu.
Aku benar-benar merindukanmu...

P.S: ketika teringat dengan cameo lalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar