Jumat, 19 Februari 2010

Aparat Tidak Bertanggung Jawab

Tadi malam kakakku kena musibah, dia tabrakan sama orang. Jadi begini ceritanya ayah sama kakak lagi goncengan mau pulang di sekitar Tanah Abang, berjalan pelan tiba-tiba ada aparat yang menerobos dan berhenti mendadak. Jadilah ayah sama kakak jatuh dan ngga sampai merusak motor sii. Kakinya kakak nyelip di knalpot orang itu. Orang itu mengelurkan alasan tidak memberikan lampu Sen karena tidak berhenti tapi yaa pada kenyataanya dia ngga kasi sen karena memang berhenti mendadak! dan kliatannya orang itu mau memberhentikan truk yang berhenti sembarangan, mungkin mau menilangnya dan meminta bayaran kali. Who know?!
Tapi yang lebih parah dari itu semua dia langsung buru-buru KABUR!!!
Sungguh-sungguh SEMPURNA yaa sikap dia, SANGAT BERAKHLAK MULIA. Dan SANGAT AMAT mencerminkan orang yang bertanggung jawab!
Masih hidup aja yaa, orang yang punya sikap demikian dizaman sekarang...
Aku sii berdoa semoga dia sadar jangan cuma karena mau mengumpulkan penghasilan dan memenuhi perut buncitnya dengan makanan sampai merugikan bahkan sampai mencelakakan orang lain.
Coba kita putar kejadiannya, jika dia dan anak perempuannya celaka karena ayahku, dan ayahku kabur tanpa tanggung jawab. Bagaimana perasaannya.
Mencari untung sampai mencelakakan orang lain, sama aja menutup pintu rezekinya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar