Kamis, 18 Februari 2010

Dari Libur sampai Merenung

haaaa sudah lama ngga up date blog, gara-gara modem dirmah rusak :(
O ya liburan juga udah selesai, jadi harus kembali lagi kekampus. Alhamdullilah semester ini aku dapet dosen yang baik-baik(dan semoga begitu juga dengan tugas sama nilai-nilainya :)
Jadi yaa semangad lah kuliah.. hehe
Tapi dalam 5 hari kuliah aku ada dapat 1 hari liburr,,yeay!!! free deh
mmm..jadi inget kemaren pas hari liburku. Karena libur jadinya aku mesti anter ibuku ke kantor pajak, terus masuk parkiran yang super sempit. Dengan berkali-kali aku muter-muter karena takut kena kendaraan yang lain, akirnya bisa juga. di sela-sela pusing dengan maju mundur kendaraanku. Aku sempet perhatiin orang yaaa yang masih bisa dibilang mas-mas karena masih muda. Dia duduk di depan mushola yang ada di deket parkiran kaya sedang merenung gitu. Lamaaa banged, aku jadi inget kapan yaa aku merenung. Apa lagi ke masjid. Bukannya aku ngga mau untuk datang ke masjid (aku bukan orang yang terlalu religius, tapi cinta ko sama agamaku :) tapi memang kegiatanku ngga memungkinkan untuk datang ke masjid (bukan sok sibuk, tapi karena jarak kampus rumah jauh banged, 1-2 jam. Jadi waktu abis dijalan)
Kalau jadi melenceng ke soal merenung, sebenernya aku mau share aja soal penting ngganya merenung. Kalau menurut aku penting juga kalau merenung sekali-kali, untuk intropeksi diri sendiri terus apalagi ditambahin kalau lagi sholat dilanjut berdoa. Tapi yaa kalau berlebihan sering merenung juga ngga baik, kebanyakan merenung tapi ngga berusaha merubah diri menjadi lebih baik. Jadi sekali-kali cobalah merenung buat masa depan yang lebih baik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar