Selasa, 23 Februari 2010

Jalanan itu...



Jalanan dikota ini banyak yang aku suka. Bukan karena jalannya itu bagus secara aspalnya, tapi lebih kaya kalau lewat situ mengingatkan aku sama sesuatu. Yah apalagi kalau jalan itu mengingatkan aku sama Samarinda atupun Bontang kota yang bener-bener aku suka pasti setiap lewat situ aku merasa senang banget.
Apalagi kota Bontang, kalau malam hari sejuk, tenang ditambah masih banyaknya pohon rindang di pinggir jalannya pokoknya hijau banget, dan lagi ada perusahaan minyak yang kalau malam keliatan mengeluarkan api besar di pipanya, api yang menghadap langit kelihatan keren banget!. Terus ngga cuma itu jalanan yang banyak lampu-lampunya juga aku suka, karena mataku rabun jadi setiap malam di jalanan kalau liat lampu kota jadi berasa lampu itu semakin berbinar J ini beneran, dan aku suka…
Terus kaya contohnya di jalanan sekitar Balai Kartini, aku suka karena gedung itu bagus banget kalau malam. O ya jalanan sekitar Bunderan H.I juga bagus, mau keadaan siang ataupun malam (tapi lebih bagus malam si, karena lampunya banyak J). O ya sedikit intermezzo aku suka lewat jalanan itu karena ada merk “LOUIS VUITTON” dan aku juga suka nama Louis makanya semua Hamsterku dikasi nama akhir Louis..
O y kembali lagi ke jalan-jalan yang aku suka, aku pengen nanti rumahku juga banyak lampu-lampu yang bagus kaya dijalan..hehe tapi yaa ngga usah juga berlebihan, nanti tagihan listrik membengkak cuma gara-gara kebanyakan lampu.. :D
Jadi yaa.. melihat lampu kota beserta binarnya rahasianya bisa di dapet kalau mata sedikit rabun, pasti keliatan lebih bagus..hehe ngga menganjurkan mata rabun juga tapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar