Senin, 22 Februari 2010

Pertanyaan yang diulang-ulang

Semester baru dimulai dengan pertanyaan dosen yang diulang-ulang
"kenapa memilih konsentrasi jurnalistik??"
hehehe...
Jadinya aku berulang-ulang cerita dikelas kalau aku memilih konsentrasi itu karena aku pengen jadi wartawati dibidang musik atau film, dan pengen jadi owner suatu media cetak yang mengangkat tema itu, apalagi untuk memajukan musik-musik indie :)
Alhamdullilah beberapa dosenku mendukung dan terus mendorong aku buat wujudin :D
haaaaaaa senangnyaaa...
Malah ada beberapa temenku yang minta di rekrut kalau media cetak itu bener-bener udah terwujud (terimakasih ya teman-teman)
Makanya kalau pelajaran jurnalistik yang asik ditambah dosennya asik, pasti tambah semangat.
Tapi ada yang mendukung pasti selalu ada yang merendahkan, ada juga beberapa orang yang begitu ke aku. Ga yakin sama kemampuanku :p
Baiklah...terimakasih juga untuk hal itu, semoga bisa dijadikan semangat untuk terus maju..hehehe :)

2 komentar:

  1. Ayo semangat2 demi mencapai cita2..........:D
    Demi masa depan permusikan dan film indo yang lebih baik...........:D

    BalasHapus
  2. yaa.. makasi vin
    ayo smangad juga bikin novel mendidik :)
    ayoooooooooooooooo..... berjuang bersama
    hahahhaha :3

    BalasHapus