Minggu, 07 Februari 2010

Penuh, sesak



Kemarin sabtu aku pergi ke Pasar Pagi (asemka) buat beli ATK(Alat Tulis Kantor) untuk usaha keluarga. Karena hari libur atau memang setiap hari rame, ga tau deh. Yang jelas kemarin itu bener-bener penuh orang, rasanya buat tempat berdiri aja ga ada tempat. Baru diri di sini ga lama udah ada bapak" bawa barang banyak banged, sangat sempit.
Ga cuma itu mungkin karena keadaan yang panas, kurang oksigen, kurang tempat untuk bergerak ngebuat rata-rata orang disitu jadi emosian, aku masa ya ngeliat ada satu bapak yang umurnya kayanya belum terlalu tua lagi jalan terus ada anak kecil yang lagi main dijalan ga sengaja menghambat jalannya bapak itu, masa bukannya pelan-pelan kasih tau anak kecil itu langsung di dorong. Y ampun, bener-bener sikap yang bagus y :(
Tapi ada yang positif di sekian negatif. Jadi pas aku beli ATK itu di salah satu kiosnya, pegawainya lelaki dengan good looking :) ga cuma itu he have good attitude( ini sangat amat penting!!!)
Dia cukup sopan pas ada pembeli ibu-ibu atau bapak-bapak, berati dia ga terkontaminasi ama sikap sekitarnya yang gampang emosian. Bagus kn jadinya, orang-orang yang mau beli disitu ga ngerasa kapok. Dan bisa sering-sering milih ke kios itu.
Dari sini bisa diambil kesimpulan, jangan gampang kepengaruh sama lingkungan..Benerkan? Orang tua juga sering ngmng begitu
"Jangan kepengaruh Lingkungan ya, kamu harus punya sikap sendiri"
Jadi biarpun sekeliling kita berbeda sama apa yang kita yakinin, ya kita harus yakin aja.Jadi yaa being different's good if it will make us become more positive :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar