Minggu, 31 Januari 2010

Mau mencoba Tamasya

Hari ini bener-bener bikin cape, seharian coba-coba tamasya mencari tempat yang baru.
Kebetulan aku dapet rekomen dari temen ayahku, ke daerah karawang. Sebenernya tempat itu lumayan bagus, ditambah alam pedesaan yang bener-bener masi desa. Tapi kayanya kurang di urus oleh penduduk sekitar, dari jalannya yang masih rusak, terus banyaknya kambing yang berkeliaran (sampe aku takut digigit ato di seruduk), sampai pantai yang super duper kotor dan gersang.
Seandainya bisa lebih diurus pasti bagus banget :)
ini beberapa foto waktu aku melewati beberapa petak sawah





kalau ini foto yang ada ditengah-tengah sawah, aku jadi mikir mungkin ga ya aku bisa hidup sendirian tanpa ditemani siapa-siapa, kaya pohon ini. Hebat...

2 komentar:

  1. Ini yang diceritain kemaren yach nad.........:p
    Tapi gak ada kambingnya jadi gak lengkap..........:D
    Hihihhii

    BalasHapus
  2. y vin, mau foto tp takut di seruduk..hahahahhah
    lagi kambingnya agresif gd ky kurang mkn rumput
    huehehehehe

    BalasHapus