Senin, 25 Januari 2010

Against any affair


Aku setuju sama hal itu, abisnya aku kurang suka sama orang yang dengan gampangnya selingkuh. Aku ga pernah jg selingkuh(jangan sampe!!) dan di selingkuhin (No compromise!) tapi aku pernah punya pengalaman, orang terdekatku di duain gitu, kasian banged. Mungkin bisa maafin y kesalahan kaya gitu, tapi yang jelas ga bakal bisa nglupain pernah diselingkuhin gitu. Kalau menurutku, misalnya cowoku mau ngeduain aku, lebih baik dia putusin aku daripada aku mau di duain gitu. I just want being first lady in my own relationship..hehehe. Jadinyakan dia ga perlu susah” boong sama aku, dan aku pun ga perlu jalan sama pemboong, make it simple J Sama halnya aku yang ga setuju jadi cewe selingkuhan..hahaha. Pengalaman pribadiku sii, pernah y diajakin sm 1 cowo JAHAT, buat jadi selingkuhannya. Hey I’m no pathetic so I want being bit**. Aku ga mau ikut”an sama hal yang menurutku berbahaya kaya gitu, belom lagi balesan yang mungkin will come someday. Lagian aku juga mikirlah kalau misalnya aku tau cowoku punya cewe lain, pasti sedih, kecewa, marah. Tapi kadang-kadang memang ya cobaan gitu bisa aja dateng, hehee. But I don’t want like Nadya Samuella(protogonis di novel soulmate.com, novel yang aku suka). Dia yang awalnya ngga setuju sama any affair, akirnya bias luluh buat ngejalaninnya. Dan berakhir KECEWA. Tapi y kembali lagi bisa ngganya kita megang prinsip yang udah kita yakinin, terus mikirnya pasti aja ada balasan disetiap tingkah laku kita, mo yang baik ato yang ngga baik. Jadi lebih mikirin aja setiap konsekuensi dari tingkah laku kita :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar