Minggu, 17 Januari 2010

Lagi-lagi emosi

Emotional Attack!! kemarin aku bener-bener mood di bawah standart deh.
Mungin kalau lagi begitu lebih baik stay di rumah aja kali yaa, naa kalau aku kemarin pas lagi jalan sama keluarga. Trus pulangnya kerumah nenek.
Memang si, aku udah lama ga mampir kerumah nenek, itu karna aku sekarang lagi liburan terus waktu kuliah kemarin jrng nginep" lagi. Tapi lebih milih pulang kerumah, tapi gini y maksudku buat semua orang yang perduli dengan aku. Aku milih pulang pergi kerumah karena memang aku suka pulang KE RUMAHKU SENDIRI, dan walaupun jakarta-bekasi lumayan jauh, tapi secapek-capeknya aku tetep aja pas sampe di rumah aku seneng ketemu ayah, ibu, ade. Tapi memang semua orang ga bisa ngerti y, karena ga semua orang pernah di posisi kita.
Jadi pas aku kemaren ke rumah nene, ada tuh mba" yang memang lumayan deket sama keluarga tapi bukan berati keluarga, sok"an bilang
"eh nanda(aku biasa dipanggil keluarga) tumben kesini, masih inget rumah ini y"
hahahahhah.. udah berkali-kali mba" itu ngmng ke aku dengan perkataan yang sama. Respon pertama kali waktu itu pas di omongin gitu aku cuma senyum ga iklas,diem aja. Ya maksudku si y sebenernya, coba lebih introveksi diri "siapa dia,keluarga bukan,apa haknya ngomong gitu" Keluargaku aja ga masalah gt kn. Truz dia yang bukan(MAAP) siapa-siapa langsung sok bener ngomong gt.
Dalam keadaan emosi kemaren aku dengan muka yang super duper ga enag, langsung pergi aja.ga seperti respon pertama yang masih sempet senyum..
Gini yaa, kalau bisa kita tu bisa lebih tau kondisi kalau mo ngomong, ga bisa juga kan kita ngomong asal keluar kata" tanpa ngeliat tau kondisi sebenernya gimana. gara-gara orang itu aku jadi lebih belajar aja si, semakin dewasa seharusnya sikap ama sifat kita itu meminimalkan hal yang keliru. Berusaha untuk semua orang menyukai sifat dan sikap kita. Yaa walaupun ga semua orang bisa berfikiran positif juga si dengan kita. Tapi lebih ati-ati aja kli y ama stiap perkataan kita. Aku juga kemaren lebih milih pergi abisnya kata ibu jangan judes-judes dengan orang..hahaha. Kalau aku ngomong hal yang kurang enag brati aku sama aja sama mbak" itu.huh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar