Kamis, 07 Januari 2010

Sebenernya kenal ngga sih

Kadang suka heran y sama orang-orang, seolah-olah bisa kenal dengan orang lain cuma dari fb, ym, ataupun telpn ga dengan cara sms'an, telpon-telponan,wall-wall'an,chat, bahkan baca blog orang lain, ama mcm lainnya deh.
Kl menurut aku kaya bgt" ga bisa kenal dengan orang itu sepenuhnya, kan bisa aja semua itu di manipulasi atau apapun. Bahkan bisa aja manis-manis di telpon tapi pas ketemu ga begitu, jadi ketemu baru beberapa kali juga ga menjamin kalo dia sudah dengan sifat aslinya...
Kaya aku pernah deh gitu, tmnku itu sangat amat baik pas di telpon eh pas face to face (jujur!) sikapnya kurang baik, yang sok jaim-jaiman lah, ngomong sok pinter lah. Terus ada lagi deh yang seakan-akan kenal sama aku padahal baru ketemu, Hey! semua ga bisa instant, jadi kita mesti berkali-kali ketemu terus komunikasi baru deh tu bisa ketauan sifat aslinya. Jadi jangan cepet-cepewt seolah tau dengan orang lain. Apalagi sekarang ini, sifat orang semakin banyak yang baik diluar belum tentu baik didalam, sodara sendiri pun bisa bersikap kaya gitu.
Jadi menurutku mesti kenal bener-bener sampe kelingkungan dia bergaul kalau memang pengen tau banget...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar