Rabu, 13 Januari 2010

Sekelebatan Memori

Haaaaa!! Liburan ga terasa udah lama banget, rasanya lama-lama bosan y :(
tapi pas liburan mau selesai pasti pngn liburan lama kaya gini lagi (apalagi mikirin semester yg semakin susah aja)
aku juga gitu selama liburan ngerasaan bosen yang sangat amat..hahahha..tapi tetep nikmatin sih. Jadi berasa liburan yang ga mutu, pengen kerja(kembali lagi prasaan belom siap). Yah jadi kerjan tetap selama liburan antar jemput adeku,untungnya sekolahnya ngga jauh-jauh amat(15 menitan)
Kadang sambil nungguin ade kluar dari skolah, aku suka meratiin juga tmn-tmnnya.
mmm..kadang ada deh(ga tau kelas berapa) kelakuannya kaya uda sdikit dewasa..hahahah. Aku jadi inget-inget sm kelakuanku pas sd dulu. Yang masih maen musuh-musuhan besokannya udah baikan lagi, terus lari-larian di lapangan, terus anak-anak cowonya suka gangguin anak cewenya kalau ada perasaan something"(baca:suka). jadi lucu sendiri deh. :)
Kalau bisa si, pngn ke zaman sd lagi deh, ngebaikin nilai-nilai, ketemu temen-temen yg beberapa udah ga kont-kont lagi skrg, trz bisa bebas maen" kejar-kejaran tanpa perlu dikatain "eh udah gede juga ms kejar-kejaran". Terus darmawisata cuma ke kolam sepeda bebek goes, darmawisata murah, sederhana tapi tetep aja seru ! Dan yang paling penting belum banyak pikiran-pikiran yang bikin ribed sndr..
Kangen ama semua itu :)
Cuma yaa tetep aja sekarang bisanya berusaha terus biar bisa hidup sukses y..

2 komentar:

  1. Cieee kk yang baik hati nich ceritanya...........:p

    BalasHapus
  2. hahahhaha y vin,tp suka sebel jadi bolak-balik skola ade

    BalasHapus