Rabu, 13 Januari 2010

Ketidakadilan

Kenapa yaa, orang yang kurang mampu selalu di kasih cobaan yang cukup berat...
Aku ga tau itu cuma perasaanku ajja, apa memang sdh begitu. Ok, mksdku gini, kaya contohnya ajja nii ya kemaren aku liat berita tenteng seorang anak yang menunggu bapaknya keluar dari penjara yang ditahan gara-gara TIDAK SENGAJA membuat istri/ ibu dari anak itu meninggal tertabrak mobil. Kenapa yang mengatasnamakan dirinya Aparat malah menangkap bapak itu y, padahal kalau di kaji lagi memang dia sengaja apa mau bunuh istrinya, kenapa juga membunuh istrinya ga pake cara yang lbh sadis. Yang aku pikir ga adil itu, seharusnya mereka kalangan aparat bisa lebih cerdik donk memilih-milih yang mn yang benar yg mana yg salah. Terus aku sih lebih kasian lagi sama anak itu, sudah kehilangan ibunya, sekarang dia juga kehilangan bapaknya (walaupun sementara). Dan dia jadi tinggal dengan neneknya(bersyukur masih ada neneknya, kalau ga dia ytinggal dengan siapa) tapi keadaan dia ama neneknya bisa dibilang keterbatasan, aku jadi mikir gimana nasib anak itu kedepannya y.
Mungkin ada yang beranggapan, "Berlebihan banget si gt aja dipikirin"
But, Hey! I tried to different from other people.. yang kadang ada yang sampe ga peduli sama sekelilingnya jg kn, yang mereka pikirin cuma diri sendiri biar gmn bisa terus hidup seneng.
Bukannya aku sok gmn y, kan banyak yg bilang "roda kehidupan itu berputar"
itu tu bukan cuma kata-kata, aku sendiri pernah ngalamin itu. Makanya aku selalu bisa posisiin diriku di orang yang lagi kesusahan. Di dunia ini banyak hal-hal yang bisa bikin kita mikir kalau masalah yang sekarang kita hadapin itu masih lebih simple dibanding masalah orang lain. Jadi yaa, menurut aku jangan sampe deh y jadi orang egois yang cuma mikirin diri sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar