Sabtu, 17 April 2010

Berlaku Bodoh Untuk Satu Perasaan

Yang aku maksud itu perasaan suka. Banyak temen-temenku yang bilang kalau aku ketemu sama cowo yang aku suka bakalan bersikap konyol banget, entah dari omongan sampai sikap. Haha sebenernya aku orang yang cukup bisa berlaku normal ko, tapi ya beda aja kalau ketemu dengan orang yang bener-bener disukain bukan dengan orang yang cuma suka biasa. Kaya contohnya aja kalau misalnya aku ketemu dengan orang yang bener-bener aku sukain itu aku bakalan jadi pendiam, terus ngomongnya jadi sepotong-sepotong. Sebenernya kalau orangnya sudah pergi aku bakalan ngerasa ihh bodoh banget tadi, dan malah kadang aku berharap dalam sehari itu ngga ketemu-ketemu lagi. Hehe...
Karena orang beda-beda sifat sama sikapnya jadi kadang dari temenku suka bilangin aku kaya orang aneh bahkan pernah ada temenku yang agak ekstrem bilangin aku kaya orang idiot...hahaha aku si cuma bisa ketawa dengernya, karena coba dia ada di posisiku pasti sulit juga menguasai diri deh. Sebenernya aku pengen juga berubah, abis lama-lama bersikap begitu bisa bikin orang yang kita sukain ilfil juga kan. Tapi susah bangetttttttt deh kemaren-kemaren, tapi sekarang donk aku sudah bisa dan sangat sukses kalau berhadapan dengan cowo yang aku sukain. Aku bisa jadi diri sendiri dengan segala kekonyolanku (walaupun tetap ada juga sikap-sikap yang ngga banget) tapi aku ngga perduli. Aku pengen cowo yang aku sukain tau begini aku dari awal kenal dari pada belakangan dia baru tau aku begitu, nanti dia pasti merasa tertipu (hahahha berasa kaya tukang tipu). Seperti satu pengalamanku dengan mantanku, waktu masih deket dia kenal aku jarang marah (bersikap jaim karena ini menurutku dulu baik, IT’S WAS A BIG MISTAKE !!!) ternyata pas udah putus dia bilangin aku “ternyata lo judes juga ya” (ini yang sempet membuat kita putus yang ngga baik-baik, dia merasa tertipu, dan aku serasa jadi tukang tipu). Dari situ aku belajar jadi aku apa adanya kalau didepan cowo yang aku suka. Kalau memang dia ngga suka dengan sikapku yang begitu, berarti dia memang ngga cocok buat aku. Memang sii awalnya sedih bahkan mungkin aja kecewa kalau cowo yang kita sukain ngga suka dengan sikap yang kita punya, tapi pasti dan YAKIN kalau ada orang lain yang sangat suka dan menghargai sikap konyol kita :). Karena menjadi diri sendiri itu memang hal yang paling ngebuat kita nyaman, ya kan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar