Jumat, 23 April 2010

Malam ini

Tepat malam ini tanggal 22 April, aku merasakan kesuraman yang sangat amat. Tidak ada sesuatu yang indah yang bisa aku lakukan untuk dia atau siapapun. Bukan berarti aku tidak berusaha, sedari pagi hingga sore aku telah sangat amat berusaha yang berujung kesia-siaan.
Hingga akhirnya malam ini aku masih menunggu suatu perubahan, ternyata memang tidak akan pernah berubah.
Aku akhirnya memutuskan bersepeda sekencang-kencangnya, berharap dapat menerbangkan semua gelisah, dan semua pengharapan.
Kencang..kencang dan semakin kencang... hingga rambutku terurai liar.
kencang..kencang dan semakin kencang... hingga air mataku deras mengalir
kembali tenang... pelan dan semakin pelan aku kayuh sepedaku
Kembali pulang, kembali ke kamarku dan kembali tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar