Selasa, 06 April 2010

Poni Kependekan

Salah satu hobiku yaitu memotong sendiri poniku, sebenernya bukan maksud mau ngirit dari biaya salon. Tapi lebih karena aku merasa comfort kalau motong sendiri, yah bisa digayain. Mau dipotong lurus ataupun yang model tingkat(ini model yg paling aku suka). Tapi kadang-kadang malahan kependekan, seringnya sii lumayan jauh di atas alis..hahaha
Kalau sudah begitu aku Cuma bisa pasrah deh, diketawain temen-temen. Dan yang paling parahnya kemaren, kan aku seminggu yang lalu baru potong oni, aku ngerasa udah janggal pendeknya. Tapi pas aku tanya sekelilingku, ngga koo ngga pendek. Ok aku jadi pede.
Eh pas aku kerumah mbahku, mbah nanya ”ade kamu potong rambut dimana?” ya aku jawab ”deket rumah mbah” trus mbah nanya lagi ”kalau poninya disana juga?” karena aku kira mbahku suka makanya aku jawab dengan bangga ”aku sendiri mbah yang potong, kenapa mbah?”(aku dengan wajah senyum-senyum) DAN ternyata mbah malah bilang ”itu poni kamu aneh banget ”
Haaaa maluu rasanya...hahahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar