Kamis, 08 April 2010

Menuju Amsterdam



Bawa aku ke amsterdam
Dan biarkan aku bersepeda dengan liar
Enyahkan ras khawatirmu sayang...
Mari kita bersenang-senang
Walaupun rinai hujan sedang ikut menari gembira
Aku mengijinkanmu untuk terus memegang tanganku
Sepanjang jalan bahkan sepanjang waktu kita berdua
Tidak lupa kita susuri taman yang sering mereka sebut sebuah firdaus
Tetapi jangan lengah sayang...
Jangan sampai kamu membiarkanku pergi dengan pria mempesona disana
Begitu pun dengan aku yang tetap terjaga
Tidak akan membiarkanmu larut dalam bias ilusi lingkaran merah wanita penghibur
Amsterdam...suatu hari aku akan pergi kesana, kenapa aku ingin pergi kesana? Ok! Ini ceritanya. Awalnya bisa timbul keinginan untuk pergi keluar negeri itu dari seorang pria yang aku kagumi cerita kalau dia mempunyai obsesi pergi ke Italy dan menikmati negara itu sendiri dan memang keinginannya untuk tidak membawa pasangan. Dari caranya cerita tentang mimpi itu membuat aku tambah kagum, sampai ke detail-detailnya dia cerita. Dari situ aku juga mau punya mimpi pergi ke negara yang romantis menurutku. Sampai akhirnya kemarin aku baca-baca buku di perpus, dan ngga sengaja menemukan buku The Great Cities, buku tebal dan berbahasa Inggris(yang sejujurnya minim aku mengerti) tapi karena adanya gambar-gambarnya jadi aku bisa berhayal. Dan setelah aku lihat-lihat dari kota Tokyo, Istambul, Berlin, Newyork, Venice, dan banyak lagi, aku jadi suka dengan kota Amsterdam, disana ada rumah perahu yang aku ingin suatu hari aku punya juga, kan kayanya seru. Terus udah gitu masih banyaknya pepohonan juga, dengan ditambahnya banyak orang yang menggunakan transportasi sepeda, kayanya asri ya :)
Semoga suatu hari bisa kesana dengan someone spesial atau dengan keluarga kecilku..heehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar