Sabtu, 27 Maret 2010

Dari Monkey

"mereka yang kita sayangi yang paling mampu melukai..."

Lagunya Monkey yang judulnya MERAH ini memang nyentil banget. Coba aja ngebayangin kita udah sayang sama seseorang terus orang itu ternyata ngejahatin kita, atau dia pergi. Pasti perasaan kita udah semuanya nyampur-nyampur.

Begitu juga aku yang pernah ngerasain hal kaya begini, waktu aku suka seseorang (belum bisa untuk bilang sayang) ternyata orang itu melakukan hal yang bisa dianggap ngga enak. Haaa!!! cuma bisa kesel, sedih, dan kecewa sama orang itu. Tapi anehnya walaupun kadang-kadang perasaan kita sudah di kecewain tapi karena rasa suka yang lebih besar pasti tetap aja suka dengan orang itu. Susah banget ya...
Tapi kalau aku pribadi misalnya mau lupain seseorang yang paling ampuh yaitu dengan cara hapus semua no'nya, hilangkan semua fotonya, hilangkan yang berkaitan dengan dia. Dan aku berhasil dengan cara ini. :)
Mungkin ada yang bilang kalau cara seperti ini ngga banget karena sama aja memutuskan tali silaturahmi. Oke memang bener, tapi bersikap seperti ini biar ngga ada harapan lagi. Dan kalau semuanya sudah lupa juga bakalan biasa aja akhirnya berteman dengan dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar