Rabu, 24 Maret 2010

Gara- Gara Acara itu

Huu... Ayah nonton acara uya memang kuya pada hari itu.. Acara itu lagi nampilin dua sahabat cewe cowo yang ngga jujur padahal sama-sama suka.
Abis nonton acara itu tiba-tiba secara mengejutkan ayah bilang sama aku
"tuu kamu ngomong jujur aja sama cowo yang waktu itu ngeband"
HAAAA... Respon pertama aku cuma melongo. Ih tau-tauan aja ayah ngomong gt, memang aku suka cerita ke ayah kalau suka sama orang. Terus respon kedua aku ketawa... gara-gara kaget dan ngebanyanginnya aku ngomong ama orang itu. Ngeri juga yaaa, yang ada tu cowo langsung dengan aneh ngeliatin aku, dan ngejauhin. hahahhaha...
aku bakal ngelakuin itu kalau aku udah nekaddddd gilaaa...
Lagian aku takut hubungan pertemananku bakal rusak kalau ngomong SUKA sama dia. Lagian sepertinya dia mau pergi jauh, ya sudahlah aku simpen sendiri perasaanku, mungkin lebih baik :")
Tapi makasi sama ayah kalau udah menyarankan hal yang menurut aku butuh keberanian besar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar