Sabtu, 27 Maret 2010

Ditutupi oleh Musik

Kadang aku ngga selalu merasa percaya diri deh...
ya kalau ngga karena penampilan terutama baju, atau ngga memang keadaan sekeliling yang ngebuat ngga nyaman. Kalau sudah dalam keadaan begini yang bikin aku percaya diri ataupun ngga perduli apa kata orang dengerin musik di hadset kenceng-kenceng, jadi ngga perlu dengerin omongan-omongan yang kurang penting. Bener lo ini sangat amat membantu... :)
Lagu yang perlu di maksimalkan volumenya buat aku lumayan banyak, kalau lagi pengen mellow pastinya aku pengen dengerin Oficially Missing You-Tamia, atau Because of You-Keith Martin, kalau lagi pengen yang keras sedikit paling lagu-lagunya Monkey to Millionaire atau Holly City Roller-No hook.
Makanya aku paling suka begitu, aku sebenernya kurang pedean tapi kalau sudah dengerin lagu aku kembali percaya diri :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar