Sabtu, 27 Maret 2010

Cipmunk


Hari ini sepupuku b’day..ade io. Jadinya dirayain di arena bermain Cipmunk yang ada di Giantnya Bekasi. Permainannya pada seru-seru deh, jadi iri dengan adekku dan sepupuku, mereka bia main trampolin, perosotan yang lumayan tinggi, sampe gelantungan kaya monyet. Sedangkan akuuu, jaga tas dan Cuma bisa ngeliatin aja. Bukannya aku malu-malu sampai ngga berpartisipasi tapi aku mungkin sidah terlalu besar dalam segi umur walaupun masih terlihat muda dalam segi wajah..hahaha
Baik juga ya kalau suatu hari aku sudah sukses aku buat arena bermain untuk orang dewasa, tanpa mereka malu dengan umur mereka dan bisa kembali merasakan kesenangan masa kecil
Bisa mengenang masa sekolah dulu... Mudahan aja aku bisa membantu menghilangkan stress pikiran(yang aku rasain juga seiring bertambahnya umur) dengan adanya arena bermain itu.. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar