Minggu, 07 Maret 2010

Bisa Kejadian

Seperti biasa aku yang kadang-kadang menghabiskan waktu di TKC(Perpus Kampus) buat baca-baca novel, dan hari itu sangat amat dingin, aku berdua temenku si cha baca-baca buku. Semula karena posisiku tidur-tiduran di perpus yang masih dilegalkan untuk tidur-tiduran sampai tidur beneran(aku bersyukur untuk hal ini) bangun karena semakin lama perpus semakin rame jadi aku ganti posisi jadi duduk. Nah si cha pernah nyeletuk ”Nad Onta tuh(nama temen yang di samarkan)”, aku si Cuma ngejawab ”ah ga mungkin si Onta kesini, dia kan ga pernah nginjek Perpus” (maap kata-katanya y ini hanya bercanda)hehe. Aku abis itu lanjutin baca buku sambil ngebelakangin tangga perpus. Eh beberapa menit kemudian ada suara berisik banget, aku Cuma nengok sebentar terus kembali membaca buku. Ngga taunya ada yang manggil ”nadya...”. Pas aku liat, ternyata oh ternyata si ONTA!!! Bahkan dia minta tolong aku buat bantuin dia cari buku
Kaged? Ya banget, SHOCK? Tentu aja..hahahh. Mungkin karena baru kali ini aku liat dia masuk perpus.
Jadi memang ngga ada yang ngga mungkin ya, ini cuma masalah simple sii. Tapi ini bisa koo jadi pelajaran buat aku karena aku tau Onta bukan tipe orang yang suka baca...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar