Minggu, 07 Maret 2010

Coret-Coret

 
p.s : bukan bermaksud tidak sopan, tapi ini gambar yang aku buat dibantu dengan calvin :)


ini gambar coret-coret di kertas dibantu calvin dan cili..

Hari jum’at ini mungkin karena sudah jenuh dengan belajar jadinya waktu dosennya menjelaskan aku sibuk coret-coret di satu kertas dengan maksud curhat dengan temanku, bukan curhat yang serius juga si. Bayangin aja satu kertas bisa diisi dengan coret-coret tentang Novel, cowo(spesial Thank’s to Cili yang duduk disebelahku), sampe kegirangan besok libur. Mungkin salah si ya dosen lagi ngejelasin akunya malah coret-coret. Tapi daripada akunya coret-coret di meja lebih tindakan tidak terpuji kan :p
Dan saking bosennya dan keadaan kertas sudah penuh dengan coret-coretan (aku dan teman-teman dekatku memang lagi krisi kertas..hehehe) jadi kakiku yang jadi sasaran coret-coretku, ada yang bilang jorok y coret-coret dikaki, tapi aku CUEKZZZ(bahasa gaol) malah aku minta tolong temenku sii Calvin buatin gamabr mata sama mulut orang, sisanya rambut dan tangan aku yang buat..hehehe... Kan bisa bersih ini dengan sabun :p
Yang penting menghilangkan kebosanan, dan ngga menggangu orang lain..
O ya aku sempet di tanyain dosenku juga si gara-gara mungkin selalu keliatan sibuk nulis yang membuat aku terlihat rajin dan pintar (yang sebenarnya lagi asik curhat-curhat via kertas). Aku kaget banget deh waktu denger dosenku manggil ”Laras, coba di jawab”. Ampun deh denger aja ngga pertanyaannya..hihi. Untungnya temenku pada bantuin jawab Jawab
Maaf yaa ibu dosen....

1 komentar:

  1. Hahahahha gambarnya diupload juga.......=p
    Kalo diliat2 lucu juga yach nadd............=D

    BalasHapus