Sabtu, 27 Maret 2010

Meracuni di Usia dini

Malam ini aku pergi kewarnet (karena modem yang rusak :( ) dan aku kewarnet yang cukup dekat dari rumah. Malam ini warnetnya lumayan sepi, biasanya dipenuhi dengan anak kecil seumuran adeku. Dan di penuhi dengan kepulan asap rokok ditambah bau Keringat sampai bau (maap) KETEK..ih perlu masker kalau mau masuk warnet situ, tapi aku mau ga mau kalau lagi urgent ngirim data.
Dan yang AMAZINK(ditulis dengan bold, italic dan underline) masa ya aku liat ada satu anak co, yang aku kira awalnya orang dewasa cebol (baca: kerdil) lagi ngerokok, awalnya posisi duduk dia ngebelakangin aku, eh pas dia nengok, ternyata dia ANAK KECIL yang umurnya kuurang lebih adeku. SUMPAH!!! Berbagai campuran perasaan jadi satu antara perasaan ngeri, kasian, dan emosi karena seumur itu ngerokok!). Aku Cuma bisa ngeliatin aja, terus ditambah omongan dia yang superduper kasar (ngomong: ta*)...ckckck...
Dari situ aku ngga akan ngijinin adeku ke warnet itu!!! Jauh-jauhin dari tempat itu deh. Dan kalau sampe adeku kaya begitu di usia yang masi sangat amat belia dan masih sekolah dasar(sd) kukaretin mulutnya deh..atau ngerok 5 batang sekaligus..hehehe
Mudahan jangan pernah..
Makanya aku suka kagum sama cowo yang ngga ngerokok :)
Ngga bau asap, dan mudahan bisa hidup sehat..hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar