Minggu, 07 Maret 2010

Kampus oh Kampus

gambar waktu sebagian lampion sudah dinyalakan :)
Pertama kali masuk ke kampus , sebenernya aku ngga punya info apa-apa tentang kampusku. Dan sempet takut juga karena maklum aja anak daerah tiba-tiba berhadapan dengan pergaulan ibukota yang katanya gimanaaa gitu. Belom lagi mesti ngomong ’Lo-Gue yang biasanya Aku-Kamu’ berasa bukan aku banget, jadi yaa cari amannya aku nyebut nama aja,hehe. Dan sempet ngga suka juga awalnya dengan kampusku, tapi lama-lama aku bisa enjoy. Alhamdullilah aku dapat temen-temen yang asik dan sederhana, ngga yang sok jetset(baca: BELAGU). Apalagi abis renovasi kampusku jadi bagus deh, perpusnya (TKC) cozy banget ditambah buku-bukunya yang oke plus ada cafe yang mirip-mirip coffe shop. WO W deh.. 
Terus yang aku suka juga pas ultahnya kampus, dihiasin dengan lampion, jadi bagus banget malam hari. Sekarang aku bersyukur bisa masuk kampus ini, ngga ada senioritas yang membebaskan kita gaya apapun..hehehe. Terus temen-temen yang baik.. Says apaa?? Alhamdullilah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar