Jumat, 26 Maret 2010

Tidak Mudah

Ucapkan ALHAMDULLILAH sekencang-kencangnya..hehe
setelah mendapat pujian lagi dari temenku Ludhy tentang blog ini.. Makasi banyak...

Jadi semangad lagi unutk ngeblog setelah sekian lama ngga ngblog gara-gara tugas kuliah yang memuncak.
Mmm... setelah intermezzo itu. Aku cuma mau share ini tentang beberapa kejadian yang baru-baru ini kejadian di sekeliling aku.
Ada orang yang pergi dan ada orang yang datang, kalimat ini aku alamin kemarin-kemarin. Setelah kemarin sempat berduka karena kakeku meninggal dunia (terimakasih teman-teman yang sudah menghibur). Ya ini yang aku maksud, aku baru sadar ternyata ngga selamanya orang di sekeliling kita itu selalu ada, baru kali ini aku mengalami seseorang yang dekat sama aku meninggal dunia. Pertama ngerasa bingung pas pagi-pagi dibangunin ayah dan ayah bilang "ade,mbah ndud udah ngga ada". Reflek aku langsung duduk, di pikiranku cuma bisa mikir "yah masa sih?ko bisa"
Aku tu ngerasa mbah pergi dan ngga bisa ketemu lagi selamanya, dari situ aku sedih banget.
Dan ada juga yang datang, kaya seseorang dari masa lalu kembali datang. Kalau yang ini aku ngga ngerti harus berpikiran apa...
Jadi y itu siklus kehidupan memang ada, datang-pergi selalu bersangkutan dengan kehidupan kita. Jadi selalu bersikap baik dengan semua, biar kenangan yang ada di semua orang kita bisa bernilai positif :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar