Minggu, 16 Mei 2010

Mencoba Bercerita

Aku ingin mencoba bercerita dengan semuanya, walaupun dengan tata bahasa yang masih kacau, dan terkadang dengan makna yang tidak terlalu jelas. Aku ingin semua tau kehidupan ini berbagai macam pembelajaran didalamnya. Disetiap kejadian, waktu, hari, dan orang pasti terselip makna yang mengharuskan kita untuk terus menjadi lebih baik.
Tunggu dulu ! aku juga ingin bercerita tentang hiruk pikuk, sorak sorai, bahkan jeritan hatiku maupun orang lain yang menitip cerita untukku. Ya... selalu seperti itu, tidak semua orang pandai bercerita, bahkan aku sendiri terkadang hidup dalam rangkaian kata dan baris perbaris kalimat ambigu. Yang dengan nyaringnya aku teriakan “ ini duniaku dalam rangkaian kata, aku tidak minta orang lain untuk mengerti.”. Hal ini bisa di anggap keegoisanku dengan menumbuhkan antipati dengan orang lain. Tapi tenang saja, aku tidak sekejam itu yang melarang orang untuk mengetahui ceritaku. Oleh karena itu biarkan aku mencoba bercerita...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar