Senin, 17 Mei 2010

Semangat LagiLagi dan Lagi

Pertama-tama terimakasih untuk temanku yang visit blogku, adam yang bilang blogku nice, dengan devi yang suka dengan blog ini, terus oyien teman masa SMA yang bilang kangen aku gara-gara baca blog ini (miss u so mush dear), dan LUDHY (sesuai requestnya nama dengan huruf besar semua) yang ngga bosan baca blog ini dan selalu suka dengan penggunaan kata-kata yang aku pakai, dan suka dengan filosofi cara menulis aku. Makasih Lud semoga jikalau berjodoh dengan kaka saya anda bisa menjadi ipar di masa depan..hahha
Pokoknya makasi sama semua yang baca, visit, dan ada juga yang bersedia ngfollow. Tanpa kalian aku ngga ada semangat nulis dan berkarya...asikkk... kaya omongan orang terkenal aja...haha
O ya aku bikin blog ini juga dengan niat yang baik, salah satunya aku pengen teman-teman deketku yang jauh di Samarinda bisa tau kegiatanku disini, bukannya berniat pamer. Tapi sesuai janjiku waktu hari terakhir di sekolah (jadi inget dan sedih lagi) dengan nangis-nangisan aku janji dengan teman-temanku kalau aku bakalan tetap keep contact dengan mereka, nah karena aku ngga mungkin cerita semua kegiatanku disini dengan mereka jadi aku tulis di blog dan berharap mereka baca, jadi kalau suatu hari aku mau share masalah mereka bisa dengan nyambung share sama aku :)
Dan kalaupun aku ngga sempet selalu keep contact dengan mereka, mereka bisa dengan paham aku ada hal yang berhalangan. Dan juga aku kadang suka keberatan dengan pernyataan temanku yang bilang “nadya sih enak pindah kejakarta, jadi anak gaul” padahal pemikiran seperti itu salah banget, kan ada beberapa entriku yang aku kesulitan dengan cara kehidupan disini, aku pengen mereka tau kalau aku hidup disini itu malah ngerasa kesepian di tengah keramaian, malah ngerasa suram. It’s fact !!! kalau memang mereka mau hidup disini, aku sangat amat bersedia tukeran deh. Biar aku tinggal di kota kecil daripada dikota besar yang ngebuat kehidupanku ngga nyaman.
Kalaupun ada beberapa entri yang sedikit “miring” kaya ‘Aparat ngga BERETIKA’ aku ngga bermaksud memojokan pihak itu tapi aku pengen share aja disetiap kejadian pasti ada pelajaran. Tapi ada aja yang emosi bacanya, kaya salah satu temanku sms aku dengan bilang “o ya nad polisi yang di blog itu pengen gue tampol dah”. Aku sih ketawa aja bacanya, aku ngga bermaksud menghasut orang lain. Tapi kalau memang seperti itu berarti mereka yang ngebaca bisa ikut ngerasain bagaimana kejadian-kejadian yang ada dihidupku.
Yah aku berharap yang ngebaca ngga akan bosan-bosan baca blogku. Ayo-ayo visit terus..hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar