Minggu, 07 Maret 2010

Pulang

"ditepi kota ini ku merasa sangat sepi..berdiri diatas karang ku kenang wajahmu...

Aku ingin pulang...ingin cepat pulang...berikan sayapmu agar aku pulang..." Nidji-Pulang

sedih kalau denger lagu Nidji yg "PULANG" itu. Pertama kali denger dari kompku pas ngetik apaa gt(kan udah lama). Sebenernya kalau boleh jujur aku pengen tinggal disana lagi, kota yang bener-bener ngga bisa dilupain. Ga ada kemacetan, minim polusi. Bener-bener bisa disebut kota tercinta
Inget kotanya inget juga sama rumahnya..rumah yang menyimpan banyak kenangan indah dari yang aku kenal sama temen-temenku, kenal first loveku ;), dan banyak lagi. Ada juga kenangan yang kurang enak dari yang nangis-nangis di depan rumah orang gara-gara ditinggalin someone yang waktu itu istimewa, dan bawa motor sambil air mata yang mengalir(Sumpah..konyol banget kalau dipikir sekarang, tapi pengalaman yang ngga bakal dilupain juga :) hehehe). Terus juga sampe kejadian aku melepaskan seseorang yang bener-bener mengerti aku apa adanya, karena akan pindah dari kota Samarinda. Sampai kejadian yang bener-bener buruk sekalipun.
Aku mau suatu hari ketika aku sudah sukses aku pundah ke kota itu lagi mengajak ayah, ibu, dan adeku untuk tinggal disana kaya dulu. Yang ngga perlu pusing dengan kerywetan di ibukota dan tenang di Samarinda. Dan aku juga berharap bisa mempunyai keluarga kecil disana...hehehe :)

1 komentar:

  1. Kenangan akan masa lalu yang indah memang tidak terlupakan yach....=p

    BalasHapus