Minggu, 13 Juni 2010

Aku Juga Capek

Karena setiap hari aku bawa motor dari kampus yang ada dijakarta dan pulang kerumah yang ada di bekasi, kadang teman-temanku suka bilang aku hebat. Tapi ada juga yang menganggap aku sedikit bodoh, karena kenapa aku ngga ngekost aja.
Sebenarnya aku juga capek setiap hari kaya begitu, belom lagi kalau keadaan badan lagi ngga fit. Haduhhh.. pegel banget bawaanya diatas motor. Belom lagi kalau macet, PARAH deh bisa sampai 2 jam gitu.
Dan bahayanya kalau misalnya lagi hujan, karena mataku sudah minus jadi kalau malam hari kurang bisa ngeliat jelas walaupun sudah pakai kacamata. Kaya yang belom lama ini aku alamin. Kan aku pulang kuliah jam 7an gitu ya. Dan keadaannya hujan gitu, karena aku bawa motor agak kencang dan ban depan motorku sudah botak, pas ada orang yang berhenti mendadak, otomatis aku jadi ikutan jatuh, dan tau apa...kepalaku udah masuk ke kolong bis. Alhamdullilah ngga kenapa-napa karena bisnya buru-buru berhenti. Dan ngga ada luka-luka, Cuma memar di pinggang sebelah kiri, dengan tangan kiri yang keseleo dan bengkak.
Jadi yaa aku selalu hati-hati bawa motor, palagi kalau sudah agak ngantuk. Kalau ngga minum banyak-banyak yang cukup ampuh ngilangin ngantuk atau nyanyi kenceng-kenceng. Malu ngga malu kan ngga ketawan gara-gara pakai masker dan helm..hehe
Jadi kalau ada teman yang bilang keren, tapi itu juga dengan resiko yang cukup besar. Kalau ngga hati-hati bawa motor di ibukota, wah bisa bahaya. Apalagi udah masuk daerah bekasi, orang-orang bawa motor udah kaya orang ngejar gajian, pada ngebut semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar