Rabu, 23 Juni 2010

Matematika Tumpul

Ko aku ngerasa ya, lama-lama ilmu hitung berhitungku semakin mengalami kemunduran..hahaha
Temanku juga makanya ngga pernah nanya hitung-hitungan ke aku, kalau misalnya mau beli sesuatu pake uang gede aku selalu kasih ketemanku buat hitungin kembaliannya. Malah parahnya temanku nyuru aku disekolahin lagi ke SD...haha
Oke mungkin ini dampaknya karena aku selalu benci dengan pelajaran matematika di sekolah dan benci statistik di kuliahan. Abis kayanya aku ngga cocok dengan ilmu yang berat-berat, aku lebih suka dengan ilmu yang menggunakan kreativitas (assikassik mencari pembenaran). Jadi kalau ada pelajaran macam itu, aku selalu merasa hidupku suram (lagi-lagi berlebihan). Sama sekali ngga semangat masuk kelasnya...hehehe
Tapi aku ngga terlalu perduli sii, maksudku kalau memang aku mengalami kekurangan di sisi ini, tapi aku selalu yakin mempunyai kelebihan di sisi lain :)
Jadi semangat aja kalau kita memang ngga bisa lebih dari orang lain, tapi kita bisa dianggap lebih juga ama orang lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar