Minggu, 13 Juni 2010

M O G O K

Tepat hari sabtu 12 Juni 2010 jam 05.00 sore di sekitar kawasan Cawang, motorku mogok gara-gara keujanan. Sumpah ya, aku lagi bawa motor sendiri dan karena aku orangnya gampang panik. Jadi aku coba nyalain motor itu selama setengah jam ngga mau hidup juga, aku nangis di pinggir jalan (walaupun ngga kenceng-kenceng). Aku juga sempet sms temenku sii gabon, nanya-nanya kalau mogok apa yang mesti dibongkar (berlagak tau mesin gitu, hehe), tapi karena lewat sms aja gabon juga ngga bisa ngejelasin, dan dia bilang kalau di jelasin juga belum tentu aku bisa. Dia suru aku minta tolong sama teman terdekat situ, aku jadi inget ada juga mantanku yang tinggalnya deket situ, tapii kaannnn aku ga mau :p. Dan yang aku sebel itu ada orang yang tau motorku mogok tapi mereka cuma ngeliatin aja, dan polisi yang KATANYA suka membantu itu juga Cuma ngeliatin aja. NICE !!! ‘mengayomi masyarakat’ yeah it’s just motto..ha ha.
Terpaksa karena lama nunggu motor ngga kunjung hidup, aku ngebawa motor jalan agak jauh. Masalahnya ngga papa deh agak jauh kalau baanku kuat, tapi aku ngerasa baanku ini letoy banget, bawa motor jadi oleng-oleng gitu. Huh memalukan :p
Akhirnya aku menemukan bengkel pinggir jalan, alhamdullilah bapaknya baik banget mau benerin motorku sampai hidup dengan bekal goceng aja. Jadi yah sebenarnya kalau kita bisa berpikir positif dengan motor mogokku (yang udah berkali-kali mogok) kita bisa menjadi sumber pendapatan orang lain. OK, aku ikhlas koo...
Tapi yang aku sebel itu motorku itu kayanya sudah uzur deh, sering mogok, lampu rem ngga nyala, lampu mesin juga mati, lampu gigi mati, dan kalau dalam keadaan panik rasanya mungkin kalau manusia pengen aku bunuh terus buang ke kali malang.hahahah pikiran yang berlebihan memang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar