Minggu, 13 Juni 2010

Hey it’s the first time :)

Aku ngga terlalu suka dengan makanan yang manis-manis, dan aku ngga terlalu suka bersikap manis ke orang lain jadi aku lebih suka bersikap apa adanya kalau aku seneng ya seneng kalau aku bete ya bete.
Tapi baru sekali ini ya aku melakukan hal yang sangat amat (aku rasa) manis, yaitu dengan membuatkan seseorang handmade yang aku buat untuk dia.
Yeah..rasanya agak aneh juga awalnya kalau dipikir-pikir ko bisa aku melakukan hal yang selama ini aku sendiri anggap wah ngga mungkin aku lakuin. Dan mungkin bagi orang-orang yang kenal sama aku juga aneh..hehe
Aku buatin dia, sebingkai foto-foto hitam putih waktu aku ama dia rame-rame sama teman-teman jalan-jalan. Ditambah aku buat orang-orangan dari kain flanel, aku sama dia. Dan testimoni kecil-kecil tentang kebaikan dia sama aku.
Awalnya aku kira itu norak, ternyata pas dia liat. Kata dia keren ko, dan mama papanya juga ketawa-ketawa liatnya. Wah aku jadi bangga juga dengan hasil karyaku..haha :p
Jadi jangan suru orang lain untuk ngerti sifat dan sikap kita, karena kadang kita sendiri ngga akan ngerti sama sifat dan sikap kita. Ya kan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar