Minggu, 13 Juni 2010

Gaul ga Gaul

Pergaulan sekarang ini sudah banyak macemnya aja ya. Ada klasifikasi gaul,kegaulan sedang, sampai gaul banget. Aku sendiri ngerasa kalau aku ngga masuk 3 klasifikasi pergaulan zaman modern kaya begitu. Bukannya aku merasa minder, tapi aku memang suka ngga nyaman bergaul atau yah bahasanya berteman dengan teman yang selalu mau up to date dalam segi apapun. Sebenernya ada segi positif dan negatifnya juga sii, tapi ini berdasarkan pengalamanku ya, kemarin aku sempet berteman dengan seseorang yang mencoba untuk jadi anak gaul dengan cara ngikutin main-main ketempat yang ngga dia sendiri ngga nyaman sebenernya, dan dari segi pakaian dia selalu ngikutin mode terbaru padahal beberapa dari mode itu ngga terlalu cocok sama dia.
Dan lama-lama dia jadi orang yang asing buat aku, sampai akhirnya ngga deket sama sekali walaupun masih tegur-teguran kalau ketemu.
Nah dari situ aku lebih suka berteman dengan seseorang yang ngebuat aku nyaman daripada memaksakan diri berteman dengan orang yang ngga bisa jadi dirinya sendiri. Aku ngga anti juga, tapi lebih baik kita lebih jadi diri sendiri kan.
Jadi aku mah beterman ngga mesti dengan anak yang super duper gaul. Bukan aku banget deh :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar