Rabu, 23 Juni 2010

Pengaruh Blog dikehidupanku

Ternyata punya blog ini, sedikit banyak mendatangkan perubahan dalam hidupku. Termasuk ada orang sekelilingku yang semakin dekat denganku tetapi juga ada yang ngejauhin aku
Kalau yang semakin deket ya hanya orang-orang sekelilingku yang semakin ngerti aku bagaimana dan semakin ngerti juga kehidupanku. Kalau orang-orang yang ngejauhin aku rata-rata karena mereka ngga suka dengan cara pandangku dan lebih pentingnya mereka ngga bisa nerima aku dengan keadaan apa adanya.
Aku ngerasain ini perlahan-lahan. Terutama mereka yang ngejauhin aku, aku ngga benci sama sekali dengan mereka. Malah aku lega karena pada akhirnya mereka tau aku seperti apa.
Aku benci jadi orang yang berpura-pura senang pada saat sedih, berpura-pura terang pada saat suram.
Jadi lebih menyenangkan kalau memang aku apa adanya...
Dan aku lebih bisa bersikap terbuka dengan tulisan, walaupun dikebiasaanya juga bisa. Tapi terkadang tulisan lebih kaya makna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar