Minggu, 13 Juni 2010

Kasian :s

Udah beberapa minggu yang lalu ada temanku sebut saja mr.D yang kena musibah, waktu latihan SRT  dari lantai 6 jatuh kelantai 1. Ya ampun aku yang lagi duduk-duduk diseberangnya, bener-bener shock ! Karena sebelumnya dia sempet bantuin aku turun pakai tali, aduuh ko bisa begitu. Kejadiannya bener-bener cepet.
Dan jujur aja aku sempet nangis karena takut dia kenapa-napa. Untungnya langsung buru-buru dibawa kerumah sakit, tapi ada kejadian yang bikin aku kesel. Masa udah temanku harus buru-buru di scan, biar cepet ketawan apa yang bermasalah. Tapi rumah sakit itu malah sangat amat lambat penanganannya. PARAH ya !!!. Ternyata dia kena geger otak medium, aku tau itu berbahaya, tapi aku cukup bersyukur dia ngga kenapa-napa. Dalam artian aku harus tetap yakin dia sembuh, apalagi semua teman-temannya bener-bener solid juga.
Dan malamnya setelah kejadian itu, mungkin karena pegaruh shock, aku jadi ngga bisa tidur. Kebayang-bayang dia jatuhnya, bunyinya, dan kawatir kondisinya.
Ooo ya aku waktu itu sempat nginep juga dirumah sakit, aku sedih waktu ngeliat mama dan tantenya nangis, maksudnya kalau aku diposisisi mr.D pasti sangat amat membuat keluargaku khawatir dan sedih. Apalagi mr.D sampai dirawat di ICU. Tapi keyakinanku dia bisa sembuh karena setahuku dia orangnya kuat, waktu aku di Baduy dia salah satu orang yang ngebantu aku. :)
Untuk sekarang sii, kondisinya mulai membaik, pas aku jenguk di ICU pas aku tanya “D denger suara nadya ga?”
Dia ngangguk tanda denger, tapi aku juga ngga tau pasti. Karena dia dikasih obat bius dan penghilang rasa sakit gitu.
Semoga aja dia cepet sembuh, kuliah lagi, bantuin aku latihan lagi. Dan alhamdullilah dia sekarang udah sembuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar